Senin, Februari 22, 2010

6 x 32

Gigi manusia dewasa berjumlah 32 gigi, sebagai "cikal bakal" dokter gigi, saya dituntut untuk memeriksa dengan detail 32 gigi tiap pasien dalam 6 hari kerja, fuih capek juga tapi lama-lama asyik juga. Ada keunikan dan kemisteriusan tersendiri dalam setiap gigi manusia, bikin makin penasaran juga.
Jenuh...pastinya, saya berusaha pertahankan semangat ini toh ini baru awal dari perjalananku tuk mencapai cita-cita. Berusaha mencari tantangan dan kreatifitas tiap kasus ataupun tindakan, itu yang membuat aku agar tidak jenuh.
Aneh juga, gigi merupakan bagian dari tubuh manusia yang mungkin sering kali disepelakan keberadaanya tapi ketika gigi tersebut mengeluh, baru sadar arti sebuah gigi, dan kemudian akan mengeluhkan juga biaya perawatan gigi yang sangat mahal. Diminta untuk menjaga gigi tetap sehat aja dengan biaya yang murah aja tidak mau, e akhirnya harus berobat juga ke dokter gigi yang mahal.
Kenapa biaya tindakan dokter gigi mahal?wajar mungkin karena gigi yang sangat kecil butuh penanganan yang sangat rumit juga. Simple....

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget