Senin, Februari 22, 2010

ART OF THE TEETH

aSetelah kurasakan bagaimana menambal gigi walaupun pengalamanku belum seberapa, tapi kini ku nikmati, ternyata sangat menyenangkan. Seni!!yah, aku dihadapkan sebuak seni, bagamaina membuat permukaan gigi yang awalnya berlubang kemudian aku perbaiki kembali ke bentuk aslinya.

Aku bersyukur, aku dilahirkan di keluarga yang mencintai seni, ayahkua sangat lihai dalam menggambar dan mencampuradukkan warna. Beliau yang mengajarkan aku menyablon, penuh kesabaran, teliti dan penuh perasaan. Pake filling!!, kata ayahku setiap aku menyablon, bukan teoritis. Ayahku pernah menamparku karena aku salah dalam menyablon, aku ingat aku salah memadukan warna kemudian ayahku membantuku bagaimana cara memadukan warna.

Beruntung aku mempunyai jiwa seni. Menambal gigi tak jauh dengan menyablon. Penuh perasaan dan seni. I love it! Uniknya membentuk lekukan kecil gigi dan mengukir bentuk gigi. Yang paling penting tambalan tersebut awet.

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget